Lilypie Kids birthday Ticker

Sakit..

Duh, postingnya kok sakit terus ya??

Iya nih di rumah lagi musim sakit, pertamanya bunda yang pas bangun tidur meriang, meggigil, batuk n pilek, terus jadinya bunda bolos kerja, dan alhamdulillah dalilah masih sehat..

tapi.......setelah 2 hari bunda sakit, badan lila kok mulai anget..anget, dan panas....duh bunda dan ayah sedih banget deh, tapi gak boleh panik kan? dan alhamdulillah lagi dalilah tuh anak yang kuat, dia kalo sakit nggak nangis, tapi ya itu mana ke ayah makin menjadi2 deh...sampe2 ayah mau ngantor aja nggak boleh, sama dalilah di gandoli terus..

dan tadi pagi alhamdulillah dalilah udah baikan, sdh main bola lagi, BOLA? iya, dalilah walaupun cewek hoby banget maen bola, kalo diajak beli mainan yang dideketin kalau nggak bola ya mobil2lan, hehehhe anak bunda pinter yaaaa

Bunda doain moga cepat sembuh ya nak, nggak bunda bawa ke dokter karena demamnya lila alhamdulillah nggak parah2 banget, jadi bunda kompres air panas dan kasih paracetamol saja.

heem....tapi setelah di runut2 ke belakang, bulan ini kami tiap weekend emang selalu jalan, jadi badan mungkin capek belum lagi bunda kerja, awal bulan dalilah ikut bunda n ayah ke mall belanja, minggu ke dua lila di ajak maen ke taman, minggu ke tiga lila diajak ke bonbin surabaya, hehehhe jadi bulan ini tiap weekend dilura rumah terus, jadi weekend minggu ini dan depan kita di rumah aja yaa, irit juga secara dah akhir bulan, xiuxixiixixix maunya bunda yaa..

Tidak ada komentar:

 
Daisypath Anniversary Years Ticker