Lilypie Kids birthday Ticker

Pilek dan sedikit Demam

Sdh 3 hari ini dalilah nggak enak badan, dia pilek terus dan kalau malam badannya agak2 hangat, walau tetangga kiri kanan nyaranin bawa ke dokter atau kasih beberapa obat syrup yg beredar di pasaran bunda tetep keukehh diam aja, tetap nyoba pake obat tradisional dulu, soalnya kalo ke dokter pasti di kasih obat racikan, ada AB nya jg suka kasian sama lila kalo dah ada AB di obatnya walau dia dah sembuh tetap harus di minum itu obat..

Kemarin minggu bunda dan ayah, bener2 " ngurung" lila dalam rumah keteras aja bunda gak boleh heheh, jahaat?? nggak juga soalnya kalo lila di biarin main di teras aja, waahh langsung deh teman2nya yg SD itu pada datang main, dan pasti lama, jadi lila pasti nggak bisa istrahat....

Dan Alhamdulillah, setelah pengurungan itu pileknya berkurang dan nggak terlalu panas lagi badannya, biasa ajaahh....jadi kesimpulan bunda, selain kena virus bikin dia pilek, juga kecapean kali yaa? td bunda sdh wanti2 sama asisten di rumah, hari ini lila nggak usah main di luar dulu di dalam saja biar bener2 bisa istrahat.

Semoga cepat sembuh ya sayang...

Tidak ada komentar:

 
Daisypath Anniversary Years Ticker