Lilypie Kids birthday Ticker

Kak Yasmin

Kak Yasmin ini kakak sepupuku, dia anak uwak ku, namanya ua edi, Kak yasmin sekarang tinggal di sampit -kalteng sebenarnya sepupuku semua ngumpul di sana, ada Kak yasmin, Abang Alif, Abang Topan, Bang Arul dan Adek Kautsar ( adek ini baru lahir, harusnya aku panggil abang juga karena dia adeknya kak yasmin, ua edi itu kakaknya bundaku).

Kak Yasmin rambutnya Kriwil2 lucu, dulu waktu aku lahir kak yasmin ada di surabaya nemenin aku lahir,trus sempat maen sama aku sebentar tapi karena dulu aku masih kuueccillll banget jadi ndak sempat ngobrol deh.....Kak Yasmin pinter
ngomong kata bunda,kerumah ku sebentar aja sdh banyak teman2nya,Kak yasmin ini juga cucu pertama dari Tua Une dan Tua Bodi ( Ortunya bunda ku)

Ini nih gayanya Kak yasmin wakt
u di rumah tua,cantik & lucu kan??


Senyum Kak Yasmin, Lutuuuuu

Kak Yasmin dalam Pink

Ini foto kak yasmin tahun 2006 lalu hampir 2 tahun, sekarang sih kak yasmin sudah tambah Gde, tambah pinter n lucuuuuu banget kata bunda, gimana Kak yasmin punya adek ya? belum liat foto adek aka "abang" kautsar...Kapan ya aku lila bisa ketemu sama Kak Yasmin dan abang2 yang di Sampit???


Tidak ada komentar:

 
Daisypath Anniversary Years Ticker