Lilypie Kids birthday Ticker

Goyang Geal-Geol

Hari ini umurku 8bln kurang 2 hari lagi......sdh 1 minggu sebenarnya bunda mau cerita tentang aku, cuma kata bunda lagi sibuk dikantor jadi nggak bisa sempetin nulis blog - ku

Oya kata bunda aku sekarang tambah lucu, sdh mau merangkak loh....tapi belum merangkak aku sekarang sdh mulai mengangkat badan dengan kedua tangan dan kakiku ( mirip orang mau pushup, cm bedanya lututku menahan badanku, kalau sdh seperti itu aku langsung deh geal,geol,geol,geol.....iya jadi aku majumundurin pantatku sampia capek hehehhee, kadang2 aku berjalan mundur dengan kedua tangan dan kakiku....tinggal sebentar lagi aku sdh mulai merangkak kata bunda, kalau ayah liatin aku goyangin pantatku seperti itu ayah langsung ketawa2 loh....

heemm....iya bunda kayaknya lupa deh fotoin pas aku gayanya kayak gini, difoto dong bun biar ada buktinya kalo aku bisa geal geol hehehee

Tidak ada komentar:

 
Daisypath Anniversary Years Ticker