Lilypie Kids birthday Ticker

Gigi ke 4 dan Tengkurap

Hallooo...........

Mau cerita lagi nih, kalau gigi ku sudah 4 biji looh.........sudah muncul keluar dr gusiku, saat ini gigi-ku yang (2a) yang keluar, karena gigiku sudah 4 aku makin sering menggigit dan menautkan keempat gigiku sampai keluar bunyi " krekk kreekk kreeekk..." habis gimana? gigiku gatel, bunda suka pegang mulutku biar aku nggak gitu, tapi setelah bunda pergi aku gitu lagi deh hehehehhee

Sekarang aku juga sdh mulai tinggi menungging, pantatku kadang suka aku tunggingin sampai tingggiiiiiiiiiiii, atau nggak aku akan bersikap seperti orang yang mau push-up, jadi kaki dan tangan yang menopang badanku.

Bunda jadi deg2 kan katanya, kalau aku sdh mulai merangkak gimana jadinya rumah kecil kami?? sekarang aja walau di bentengin bantal guling tetap aja bisa aku tembus hhihihiihiiihh


hari ini umurku sdh 7 bulan, 2 minggu lebih 5hari....sebentar lagi aku sdh 8 bln, cepat juga yaaa........

okeeyy...tunggu cerita tentang tumbuhnya gigi2ku yang lain yaa...


Tidak ada komentar:

 
Daisypath Anniversary Years Ticker