Lilypie Kids birthday Ticker

Tepuk Tangan

Kata bunda perkembanganku termasuk cepat dibandingkan teman kecilku di kiri kanan rumah, selain sudah tumbuh gigi 3 biji ( nyaiingin mas hakim niiihh ), aku juga sudah ngerti kalau Ayah & bunda mulai bernyanyi atau melakukan suatu gerakan.

Sekarang umurku 7bln 15 hari, aku sdh mengerti kalau Ayah Bunda nyanyi burung kakak tua atau topiku bundar, pasti deh tanganku langsung gerak kesana kemari...kalau lagi mood aku bisa juga nyimpen tanganku di kepala saat bunda nyanyi topiku bundar.....

Terus..kalau bunda nyanyi sambil tepuk tangan " tepuk2 tangan suka2, tangan di kepala tangan dipinggang" waaahh aku nggak mau kalah langsung tepuk tangan deh.....kata bunda aku luttuuuuuuuu banget...

Kadang kalau bunda sama ayah sibuk dibelakang pagi2, atau aku ditinggal sendirian, aku suka menyanyi dgn bahasaku sambil tanganku digerakan keatas kebawah, atau sambil tepuk tangan....

Duuhh aku jadi nggak sabar, bisa bener2 menyanyi dan berjoget depan ayah bunda, tungguuuuu yaaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

 
Daisypath Anniversary Years Ticker