Lilypie Kids birthday Ticker

aku di 7 ke 8 bln umurku

19Mei'08

Hari ini genap 7 bln 12 hari umurku, sudah banyak perkembanganku yang sudah di catat bunda, aku sudah mulai aktif berguling2, sedetik aja bunda nggak lihat aku posisiku pasti sdh beda, sekarang kalau aku ditinggal sendirian banyak banteng bantal - guling yang mengelilingi aku, soalnya bunda takut kepalaku kejeduk tembok atau jatoh ke lantai....tapi aku jg sdh bisa duduk loohhh, bukan duduk sendiri siihh, duduknya masih dibantu ayah&bunda, cuma aku sdh bisa nahan tubuhku walau terkadang jatuh2..

Pantatku sudah mulai nungging ke atas, trus kalau lagi tengkurap sdh bisa mengangkat kepala jauh lebih tinggi juga bisa angkat dadaku, dan aku sdh bisa ngomong loh walau nggak jelas artinya hhihihiih.......

Kalau digendong ayah, sekarang aku nggak mau kayak adek bayi ( hihihi aku sendirikan masih bayi...) tapi digendong berdiri atau ditangkup kedepan ( duduk di atas kedua lengan ayah sambil hadap ke depan ), dan kalau ayah menggendong aku menghadap ayah, pasti aku nggak bisa diem, pasti langsung mau manjatin dada ayah, hihihiiih lucu deh pokoknya.

Sekarang aku sdh mengerti kalau ayah & bunda ngajakin aku bercanda.....apalagi kalau bunda sudah nyanyi Topi bundar & burung kakatua, langsung deh tanganku bergerak ( bunda kalau nyanyi misalnya gini Topi..--> tangan bunda dikepala, saya bundaaaaaarr --> tangan bunda membuat lingkaran ), nah kalau sdh dengar nyanyian itu langsung deh tanganku gerak2 sambil jingkrak2...

Sekarang gigi bawahku baru dua, tapi yang atas sudah keliatan putih 2, tinggal tunggu mereka muncul aja, kata bunda sekarang rada was2 juga kalau aku sdh punya gigi atas bawah, pasti gigitannku ke n***n bunda sakit sekali, tapi ayah & bunda senang kok melihat pertumbuhanku.

jadi, di umur 7 ke 8 bln ini aku :

- Gigi atas sdh mau muncul 2 biji lagi
- Sudah bisa nungging ( Mau merangkak)
- Kalau tengkurap sdh bisa angkat kepala tinggi2 dan angkat dada juga
- sdh bisa bilang Aiyayyayayaa, bubaaaaaaaa, bababbabababba
- Sdh bisa manja & ngeles ( kalau ditinggal ayah atau bunda aku pura2 nangis, tapi nggak keras cuma "aiiiii, aaiiiii," tapi kalau sdh liat ayah atau bunda datang langsung ketawa dan jingkrak2 deh
- makanku sudah banyak & nasi Tim (skrg aku makan bubur tim saring yang di buat bunda, nanti bunda akan nulis resep2nya yaaaa..)
- sdh bisa muter2 kalau kalau tengkurap
- Sudah bisa nahan keseimbangan, kalau di dudukin sama ayah & bunda.


nanti foto2ku itu dipasang kok sama bunda disini, tapi kata bunda dikantor lagi sibuk dikejar deadline katanya, jadi belum sempat pasang foto2ku disini..

kasian bundaku ya....tapi aku selalu berdoa semoga ayah & bunda diberikan rezeki yang lancar, terutama ayahku....kalau ayah sdh punya sedikit rezeki yg banyak dr sekarang, bundaku bisa nemenin aku dirumah....Amiinnnnnn


Tidak ada komentar:

 
Daisypath Anniversary Years Ticker