Lilypie Kids birthday Ticker

Nge DOT

Ngedot????

Kata teman2 sesamu kecil ( hihiihih emang sdh pada bisa bicara? ) mereka paling suka Ngedot ( minum susu dengan Botol & NgeDOT), tapi aku?? hehhehe aku nggak suka sama cara minum susu ngedot ini, aku sukanya minum susu ya disendok, tapi sama pengasuhku aku di sendokin susu dari Botol ( padahal bundaku sdh bilang loh, biar pake gelas aja) tapi katak bunda si pengasuhku ngeyel jadi sebelum di sendokin aku tuh di paksa ngedot dulu, tapi aku teteeeuupppp ndak mau.

Kata bunda dulu waktu masih umur 3bln aku masih mau di kasih DOT( waktu bunda sdh mau kerja lagi aku di cobain itu ), tapi lama2 aku kok nggak suka ya? rasanya beda kalo aku lagi ngedot n***n bundaku, lebih lemas, lebih enak lagi hihihihhiihih

Tapiiiii.........kalau aku diajak2 jalan2 sama ayah & bunda, atau lagi mau ke rumah eyang, aku mau loh ngedot di botol nggak pake sendok, soalnya aku tau kalau bunda suka malu kalau mesti n***n nin aku di tempat umum, tapi kalau aku sdh berontak kadang2 bunda ngalah deh...tapi bunda sembunyi dibelakang ayah, atau di tutupin kain yang gedeeeeeeeee, tapi kalau aku lagi mood ya aku ngedot deh,tapi ya itu kalau ngedot aku lamaaaaaaaaaaa banget susu 120ml aja ngga habis paling separuhnya, soalnya kalau ngedot aku nggak serius ngisap gituh, tapi aku tunggu aja susunya keluar sendiri dr lubang dotnya, selebihnya aku gigit n tarik2 aja deh dotnya, hihiihih aku bandel nggak bun??

Acara DOT ini bikin pengasuhku mengeluh ke bunda, katanya capek...soalnya kalau aku lagi haus aku nggak terlamabt di suapinnya, harus cepat2, tapi kata bunda " bule tolong telaten dulu, baguslah lila nggak mau di dot-tin dia tau kalau dot itu bikin mulut dia jadi nggak bagus, anak gue kan cewek...."

So far, bunda senang kalau lila nggak suka ngedot hehehhe, biar anak bunda tetap cantik nanti kalau dah gede, gitu kata bundaku....


Tidak ada komentar:

 
Daisypath Anniversary Years Ticker