Lilypie Kids birthday Ticker

Kebiasan Baru ku

Kata bunda akhir2 ini Lila BANYAK GAYA, iya soalnya sekarang banyak kebiasaan baruku yang bikin bunda dan ayah leng geleng, hehehehhe

Contohnya sekarang kalau mau bo2k aku pasti NGGREMENG (Ngoceh) nggak karu2an ini bisa berlangsung 1-5 menit looh! baru aku tidur, jadi gini kalau mau tidur aku di gendong Bule pengasuhku di rumah, naahhh yang pertama aku lakukan adalah NGELEK sembunyiin kepala di ketiak Bule ( Bunda nggak suka kayaknya sama kebiasaan ini, soalnya takut wajahku jadi bau ketek bule kalo di ciuum, huaaa Bundaaaa), nah kalo sudah ngelek baru deh aku Ngoceh gini: uuuuhhhmmm,waaaahhhh,yyaaahhhhh,mmmmmmmmmmhhhhhhh, sampe capek dan tertidur sendiri akunya hehehhee

Trus ada lagi kebiasaanku, suka ngatupin mulut trus ngeluarin suara dr dalam mulut, kok bisa ya? iya aku juga nggak kok aku bisa padahal masih kecil loh akunya baru mau 7bln, tapi ya itu deh...bunda cuma geleng2.

satu lagi ( ini kebiasaan jelek kata bunda), aku nggak bisa lihat teman sesama kecil heheheh aku langsung ngoceh dan meraih muka,tangan,atau kaki, pokoknya yang bisa kuraih dan menarik2 mereka, karena sungkan sama ibunya si anak bunda jadinya ngomong asak gini " Sori Mbak kayaknya anak-ku emang rada PREMAN", huuaaa bunda kok gitu siihhhhh??

Trus aku kalau bergulingan suka bikin kaget, sebentar2 telentang dalam hitungan detik sdh tengkurap, jadi kalau aku ditinggal di kasur sendirian banyak BENTENG yang dipasang ayah bunda untuk aku, hihihiihihi kok kayak mau perang aja sih pasang benteng??


Tidak ada komentar:

 
Daisypath Anniversary Years Ticker