Lilypie Kids birthday Ticker

Tengkurap

Di posting yang lalu, bunda cerita kalau Lila tuh males tengkurap dan kalo tengkurap pasti MENTOK lila dulu yang gerak kata bunda, heheheh

Tapi lain looh, sekarang Lila dah bisa tengkurap malah sangat aktif, bisa dalam hitungan detik sdh tengkurap sana-sini, trus lila senang sambil telentang angkat Mentok & badan jadinya bisa maju deh, pokoknya kata Ayah,Bunda aku aktif banget sekarang dan senang GUYON..!!! gak percaya? tanya deh ayah & bunda, aku kalau digodain bisa ketawa terkekeh2 nggak mau berhenti...

Tapi...skrg aku jadi lebih manja, kalo ayah&bunda pulang kantor pasti aku nggak mau ditinggal sedikitpun sama mereka, sudah gitu kalau mereka nggak datang aku bisa PURA-PURA nangis loh, hhuee...huueeee,hueeee, tapi airmataku nggak keluar, pas lihat ayah atau bunda datang aku langsung ketawa nyengir...Bunda & Ayah jadi gemeeessss banget sama aku.

Sekarang lag belajar duduk juga, cuma lila suka gaya pas lagi duduk nggak mau nahan badan, tanganku meraih kesana kemari.

Ngomong2 soal gaya juga, skrg aku bisa tau loh kalo mau di foto, hihihiih kalau sdh liat camdic ayah warna merah lila langsung beraksi....tapi hasilnya bagus2 loh ( ihhiihiihi lila PD yah )

Tidak ada komentar:

 
Daisypath Anniversary Years Ticker