Lilypie Kids birthday Ticker

Assalamu'alaikum

Assalamualaikum semuanya...

Ini adalah blog pertamaku yang dibuat oleh Bunda, maksud bunda buat blog ini supaya semua cerita tentang aku jadi satu disini nggak digabung2 sama punya bunda.....dan kata bunda biar bunda rajin update cerita semua tentang aku....

Oya nama lengkapku Dalilah Fitri Sajidah, bisa panggil aku dengan Dalilah atau Lila saja semua suka-suka asal semuanya senang dan mau bermain sama aku.....

Segitu dulu ya perkenalannya, semoga dengan blog ini aku bisa tau semua cerita tentang aku dr bayi sampai dewasa nanti, Uppsss lupa, umurku saat ini 6bln 4 hari, sudah gede yaaaa sebenarnya postingan tentang aku yang dr umur 1bln sudah ada tapi masih ada di MP nya bunda, kata bunda kalo sempat semuanya akan dipindahkan ke sini juga hehehhehe

sudah dulu yaaa, Dalilah mau juga kok berteman sama bunda2 yang ada di blogger kan banyak juga yang posting tentang tingkah2 teman2 dalilah, salam kenal dari Dalilah ya tante2, Om, Uwak, Bude, Bule semuanya....

Dalam hati dalilah berdo'a semoga bunda rajin update blognya dalilah, Amiinnn....

Assalamualaikum...

Tidak ada komentar:

 
Daisypath Anniversary Years Ticker