Lilypie Kids birthday Ticker

Saat Gigiku Tumbuh




Waktu aku umur 5 Bln, aku suka banget masukan semua jaritangaku ke dalam mulut sampai liurku netes2 keluar/Nge-Cash ( ini bahasa Ayahku), aku suka gigit puting bunda kalau lagu Minum ASI sampai bunda meringis2, suka gigit kaos kaki yang aku pakai, trus semua barang yang aku pegang aku masukan ke mulutku loh.....aku begitu karena gusiku sakit dan Gatal karena Gigiku sudah mulai tumbuh Ayah dan Bunda taunya gigiku sudah tumbuh panjang setelah Puting Bunda aku gigit dan bunda merasa sakit sekali itu terjadi Sabtu tgl 29/Maret/'08,gigi susuku yang bawah tumbuh satu, dan sekarang Gigiku yang lain persis disebelah gigiku yang lama mulai tumbuh juga 3/April/'08, Ayah bunda, juga tetanggaku membicarakan aku karena aku termasuk cepat tumbuh giginya, semoga nanti semua gigi susuku lengkap 20 masih sehat dan putih semua ya teman...


Gigiku yang tumbuh pertama adalah yang 1a trus sekarang yang lagi tumbuh juga yang 1b, jadi gigiku sekarang sudah 2......




Tidak ada komentar:

 
Daisypath Anniversary Years Ticker