Lilypie Kids birthday Ticker

Ultah Ayah.....

22 April 2008, Ayahku Ulang Tahun, ayah genap berumur 3* tahun ( biar nggak ada yg tau umur ayah sebenarnya hihihihihi).

Di rumah cuma ada Ayah, Bunda & Lila, tadi malam Bunda & Lila bikin suprise party buat ayah tapi kata bunda ini party sederhana yang penting ayah senang di hari Ultahnya, Kue Tartnya sama Bunda di ganti dengan Cake kecil2 dr Igor's Pastry ( Karena kata bunda, Ayah suka banget makan kue2 yang manis & juga enak hehehehe), karena sederhana Bunda hanya nyediain Strobery Cake yang kecil, Tiramisu Green Tea & Puding Durian Montong + 1 bontol Fanta merah.

Cerita suprisenya gini nih, bunda minta tolong ayah ambilin pesanan makan malam di Mbak Tika yang jualan lalapan deket rumah, trus setelah ayah pergi bunda sibuk deh nyiapin meja kecil ( ini dr kardus loh) trus di tutupi pake jilbab warna biru, nata kue, lilin dan minuman, kalo lila sih bisanya cuma teriak2 aja hihhiihihiih maksudku aku senang bisa ngasih suprise ke ayah juga, naaaaahh pas ayah datang bunda telat matikan lampu ruang tamu mungil kami, trus ruang tengah juga, ayah ketok2 kaca sambil manggil " bundaaa.....Lilaaa...buka pintu... loh kok dimatikan sih bunda lampunya? lila takut loh" hihiihih kami ketawa sambil dieemm aja......trus agak lama aku digendong bunda sambil berdiri di pintu dan Traaalaaaaaa....!!! Happy B'Day Ayahhhhhh, ayah kaget dong jadinya, liat ada meja kecil, ada lilin, ada sedikit kue, duhh sampe mata ayah berkaca2 loh...bunda dan aku jg berkaca2 matanya ( hihiihih aku nggak sih, tapi bunda iya), setelah itu kami duduk keliling mejanya trus nyanyiin lagu buat ayah, trus bareng2 tiup lilin ( lilinnya juga sisa lilin putih yang biasa dinyalain kalo mati lampu).

Trus Ayah make a wish, trus peluk2kan deh kami..........kata bunda kami cuma bisa nyiapin ini buat ayah soalnya bunda juga nggak bisa siap2 karena harus kerja dr pagi - malam, tapi kata ayah sudah cukup kok, suprise yang kami berikan sudah lebih dari cukup.

Semoga ayah panjang umur, diberi kesehatan selalu, rezeki yang cukup, dan menjadi Imam yang baik buat Bunda & Lila ya Ayah...........

Happy B'Day Ayah, Bunda & Lila Sayang Ayah.

Tidak ada komentar:

 
Daisypath Anniversary Years Ticker