Lilypie Kids birthday Ticker

Cerita Selamatan 7 Bln Umurku

Sebenarnya, tepat tanggal 7 Mei 2008 umurku genap 7 bln, tapi oleh bunda & ayah karena ayah orang jawa dirayain genap 7bln ku itu, kalo bahasa jawanya ada yang bilang Mitoni,Turun Tanah dll, tapi diundangan bundaku bilangnya " Selamatan 7Bln lahirnya Anakda kami ", soalnya kata bunda kalau diundangan dibilangin TURUN TANAH, pasti acaranya bakal banyak dan banyak prosesi, sedangkan Ayah & Bunda maunya yang biasa2 saja, kata ayah " Yang pentingkan Do'a dari orang2 yang diundang".

Jadi pas hari Sabtu,10 Mei 2008 dirumah diadakan selamatan kecil2lan ngundang ibu2 pengajian & Bapak2 jama'ah Mushola malamnya, aku tuh mau cerita tengah2 pembacaan ayat2 suci alqur'an aku dan bunda di panggil ke tengah disitu bunda sudah nyediain beberapa barang yang bisa aku pilih seperti : Bolpoint, Buku Tulis, Penggaris, Boneka Galileo (kalau aku pilih ini bundaku pengen aku bisa sejenius galileo hhhiihihihi ), Handphone, Uang, Sisir,Lisptick, Kaca, dll......Nah saat itu aku disuruh ambil barang2 yang ada dinampan yang sudah disediakan bunda, aku milih barangnya 3x urut2tannya gini :
- Pertama aku pilih Bolpoint--> kata bunda nanti aku rajin bekerja dan jadi anak pinter heheehhehe)
- Aku pilih Bedak yang ada Kacanya itu loh --> kata bunda lagi, kenapa aku pilih itu? karena sebelum berangkat kantor dan kerja aku harus berdandan dulu, kan aku perempuan ( duh....bunda ada2 aja deh)
- Uang ---> kenapa aku pilih Uang? Bunda said again " Nanti dalilah kerja di perusahaan yang bagus dan dapat gaji GD ( hahahaha bunda bisaaaaaaaaaa aja )

Tapi itukan harapan ayah & bundaku, semoga aku nanti bisa jadi anak seperti yang harapkan Ayah & Bunda.

Kemari kata bunda aku juga jadi anak pinter, karena selama acara aku nggak rewel sama sekali, padahal sama bunda aku dipakein Jilbab mana cuaca lagi panas2nya.....aku nangis saat ibu2 yang belum aku kenal mencium dan menggendongku, hehehhee ma'ap yaaa soalnya dalilah memang suka begitu sama orang yang belum dia kenal.

Semoga Dalilah bisa melewati hari2nya, dan Sehat selalu sampai besar, menikah, punya anak, dan sampai nenek2 bahagia hidupnya, AMIINNNNNNNNNNNNN

Tidak ada komentar:

 
Daisypath Anniversary Years Ticker