Lilypie Kids birthday Ticker

Catatan Bunda

Kurang 4 hari lagi Dalilah genap berusia 9 bulan, hhh...nggak terasa anakku sudah tumbuh begitu pesatnya,padahal baru kemarin rasanya mengingat bagian perbagian saat akan melahirkan kamu ke dunia nak.....sekarang kamu sdh semakin besar dr belum bisa melek mata sampai sudah merangkak, mengerti kata2 yang bunda ajarkan, syukur alhamdulillah sayang kamu diberi kesehatan sampai saat ini.

Sekarang dalilah makin lucu, makin bikin aku nggak bisa konsen saat berada di kantor, makin bikin aku jadi sering mencuri2 waktu untuk membuka blog dan menatap foto2nya berlama, sdh banyak hal yang dalilah sdh bisa lakuin, dia sudah bisa merangkak,menangis dalam arti sebenarnya (maksudnya dia bisa nangis tersedu2 kalau bener2 minta di gendong, peluk atau mamamm/ nenen bundanya).

Dalilah jg sdh mengerti kata2 yang aku dan ayahnya ajarakan, misal : TEPUK TANGAN ( langsung heboh tepuk tangannya), TOPINYA MANA?( tanganya langsung disimpan di kepala), JOGET ( dia langsung goyang2), Kiss By, Dan banyak lagi....apalagi kalau aku atau ayahnya menyanyikan dia,langsung deh tangannya kemana2 sambil geal geol....Duhhh lila, kamu begitu lucu saat ini nak, do'a bunda semoga kamu diberikan kesehatan dan panjang umur nak..

Tapi ada satu hal yang saat ini bikin aku dan ayahnya bingung, dia sangat2 nggak mau ditinggal berdua saja dengan orang yang baru dikenal/tidak disukainya, dia bisa bisa menangis dengan mengeluarkan semua kemampuan berteriaknya sampai beberapa oktaf, padahal aku sudah coba untuk memberi dia ke orang baru siapa aja untuk di gendong, tapi teteuuppp ndak mau, TAPI...lucunya ini nih yang bikin gemes, kalau ada kami disampingnya dia bisa tertawa ngakak kalau orang baru dikenalnya/nggak disukainya ini mengajaknya bercanda, malah kalau orangnya berhenti candain dia, malah dia yang cari perhatian atau nggoda dulua sambil manggi " Aiiii Aeeee", bikin gemes kaann??? juga, sekarang lila susah kalau ditinggal pasti dia bakal nangis tapi yang ini nangis bohongan dengan nada yang di buat2, karena kalau kami sudah datang menghampiri dia akan langsung teriak sambil mengajak bermain....Lila..lila kamu bisa saja nak.

Lila juga sdh bisa menunjukan keinginannya, yang paling kelihatan dia sdh mulai tau kalau aku bundanya dan pasti ada N***N disini ( secara dia nggak mau pake DOT), jadi kalau mau mpeng bunda langsung datangin aku trus bilang " mamamm...mamam.." kalau aku cuekin ehh dia malah seruduk2 si N***N hihihihi lucu pokoknya,trus kalau aku dan ayahnya berangkat kerja dia sdh tau bakal ditinggal jadi nangis ( huaaaaaaaaaa gak tega bunda nak, kalau ngeliat kamu nangisin bunda berangkat kerja), sabar ya sayaang.....kita berdoa semoga Ayah diberi rezeki yang cukup sama Allah SWT biar bunda bisa di rumah nemenin lila sambil buka toko kelontong hehehhehee


itu dulu catatan bunda, nanti foto2nya bunda upload ya say....

Cium sayang dari bunda & ayah untuk kamu Nak"


Tidak ada komentar:

 
Daisypath Anniversary Years Ticker