Lilypie Kids birthday Ticker

Dalilah dan Sepeda Ungu

Seperti tulisan bunda sebelumnya, lila dibelikan sepeda sama ayah bunda,ini juga karena bunda kasian sama bule yang tiap hari ngeluh karena aku ndak mau ditinggal sendiri kalau bule lagi beres rumah, hehehehhehee, trus kata bunda dari pada beli babywalker mending beli sepeda sekalian, apalagi kalau duduk aku sudah kuat kata bunda jg biar irit secara BBM naik, harga naik semua hehehehee.

Nah aku senang sekali nih sama sepeda warna ungu, kenapa ungu?? karena ayah ndak suka warna merah muda, bukan ndak suka tapi ayah kurang suka bukan begitu ayah? :) apalagi dimana anak2 kecil dikampung sepedanya warna biru, merah,pink, suka kembar gitu warnannya jadiii...lila aja yang punya sepeda warna ungu hehehehhe

Sudah keliatan dari kcil kata bunda kalau lila rada pelit, hihihih soalnya waktu itu sama bunda sepedaku disuruh naik adek farel tetangga sebelah rumah,begitu farel duduk di disepeda aku langsung ngamuk trus loncat2 mau ke sepedaku sambil teriak " aeeee aeeeeee.....", trus kalau bunda pulang kantor aku diajakin jalan2 tapi karena aku rada berat bunda suka capek, trus udahan...akunya yang gak mau turun, jadi bunda ajak aku jalan2 lagi deh...

tau ndak?? semua orang melihat ke arahku kalau aku lagi jalan2 dengan sepedaku, bukan karena sepedaku bagus, tapi karena akunya cerewet sihhhh nggak mau diem, ngomoonnngggggg aja, trus kalau musiknya dinyalain bunda aku langsung joget2 nggak karuan, lucuuu kata tetanggaku.

tapi ayah belum sempat ngajakin aku jalan2 naek si ungu, kapan ayah??? lila tunggu yaaaaa

Tidak ada komentar:

 
Daisypath Anniversary Years Ticker